Warga Tanah Miring Sambut Baik Fogging Gratis Partai Perindo

Warga Tanah Miring Sambut Baik Fogging Gratis Partai Perindo

Nampak petugas tengah melakukan pengasapan (fogging) di salah satu rumah warga di KampungSumber Harapan, Distrik Tanah Miring

Metro Merauke – Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Perindo Merauke,Papua melakukan fogging serentak dengan sasaran rumah warga Kampung Sumber Harapan, Distrik Tanah Miring, Selasa (9/4).

Menggunakan 1 alat fogging Perindo, pengasapan dilakukan secara bergantian dari rumah-ke rumah.

Sekretaris DPC Perindo Merauke Firmansyah mengatakan, fogging dari Partai Perindo sebagai bentuk pemenuhan permintaan warga dalam pencegahan dan pemberantasan nyamuk penyebab demam berdarah.

Fogging yang dilakukan secara gratis itu, katanya, dilakukan sesuai prosedur. “Pelayanan fogging ini gratis dan menjalankannya sesuai prosedur. Dimana masyarakat menyampaikan keinginan rumahnya difogging melalui RT dan dilanjutkan ke Kepala Kampng selanjutnya berkoordinasi dengan instansi terkait,” ujarnya kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Selain di Kampung Sumber Harapan, sasaran fogging juga dilakukan dibeberapa titik lainnya termasuk di Kampung Sarsang dan dalam kota Merauke.

Kegiatan DPC Perindo dengan ikut menggerakan caleg DPRD itu mendapat respon positif dari warga setempat. Warga merasa terbantu, utamannya untuk membasmi nyamuk yang dilakukan secara gratis.

Dikatakan salah satu warga RT 14, Kampung Sumber Harapan, Distrik Tanah Miring, Sarma mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo.

“Kita sangat berterimakasih dengan adanya fogging dari Partai Perindo. Memang saat ini mulai banyak nyamuk dan mereka sudah membantu warga untuk membasmi nyamuk yang bisa menyebabkan penyakit DBD,” tuturnya. (Nuryani)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/04/09/warga-tanah-miring-sambut-baik-fogging-gratis-partai-perindo/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz