Galang Dana untuk Korban Banjir di Jayapura, FSMPS Turun Jalan

Galang Dana untuk Korban Banjir di Jayapura, FSMPS Turun Jalan

Aksi penggalangan dana oleh mahasiswa | LKF

Metro Merauke – Koordinator Forum Solidaritas Mahasiswa Papua Selatan (FSMPS), Yohanis Nongyap mengungkapkan, hari ini berlangsung aksi penggalangan dana di sejumlah titik yang melibatkan mahasiswa-mahasiswi baik dari Merauke, Boven Digoel, Mappi serta Asmat dan sejumlah OKP.

Hal itu disampaikan Nongyap kepada Metro Merauke Jumat (22/3). Dikatakan, penggalangan dana berlangsung di beberapa titik seperti di sejumlah trafigh light, Jalan Ahhmad Yani, Parakomando serta sejumlah tempat lain. “Kami turun serempak dengan membawa kardus sekaligus meminta sumbangan kepada siapa saja yang melintas,” katanya.

Bantuan dana dimaksud, jelas Nongyap yang juga Ketua Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Merauke itu akan disumbangkan kepada para korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu.

“Aksi penggalangan dana hanya berlangsung sehari. Nantinya dana dimaksud dihitung dan dikirim ke Jayapura,” ujarnya.

Nongyap menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan bantuan dana melalui aksi penggalangan tadi pagi hingga siang hari.

Ditambahkan, nantinya akan berlangsung doa bersamayang dilaksanakan Senin 25 Maret 2019 untuk para korban yang telah meninggal dunia setelah musibah banjir bandang. (LKF)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/03/22/galang-dana-untuk-korban-banjir-di-jayapura-fsmps-turun-jalan/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz