Pistol Diamankan di Bandara Mopah, Dansubdenpom: Kami Masih Dalami

Pistol Diamankan di Bandara Mopah, Dansubdenpom: Kami Masih Dalami

Pistol dalam kardus yang dibawa Kasat Intel Polres Merauke | LKF

Metro Merauke – Dansubdenpom Merauke, CPM Kapten Siswanto mengungkapkan, pihaknya masih mendalami lebih lanjut terkait pistol yang diamankan di Bandara Mopah-Merauke tadi pagi.

Hal itu disampaikan Dansubdenpom kepada sejumlah wartawan Kamis (14/3). “Kami belum tahu apakah pistol yang diduga jenis FN itu dari dinas atau tidak, karena masih dalam proses pendalaman,” katanya.

Selain itu, katanya, harus dikoordinasikan dengan satuan disana terlebih dahulu. “Jadi untuk sementara saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” katanya.

Petugas Kantor Pos Merauke, David Stefi Salamony mengaku, dirinya menghantar sejumlah paket ke Bandara Mopah untuk dikirim ke alamat masing-masing.

Saat sebuah kardus masuk di x-ray, menurutnya, ada barang dicurigai. Sehingga diputar sampai tiga kali dan benar terdapat sesuatu di dalam. Lalu security bandara mengamankan dan sempat membuka. Ternyata di dalam berisi pistol.

“Saya tidak tahu pistol jenis apa. Tetapi jelasnya dibungkus dan diisi dalam sebuah kardus,” ungkapnya.

Oleh karena diketahui kardus berisi pistol, selanjutnya dibawa ke Pospol Bandara Mopah untuk diteliti lebih lanjut.

Dikatakan,  kardus berisi pistol itu adalah paket dari Asiki, Kabupaten Boven Digoel yang akan dikirim ke Bandung. (LKF)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/03/14/pistol-diamankan-di-bandara-mopah-dansubdenpom-kami-masih-dalami/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz