Gara-Gara Selingkuh, Cewek Ini Diputusin Pacar Lewat Baliho

Gara-Gara Selingkuh, Cewek Ini Diputusin Pacar Lewat Baliho

diputusin lewat baliho | foto: twitter/@myxzyptlx

Metro Merauke – Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Sayangnya banyak pula yang tak bisa mencintai pasangannya dengan tulus. Tak sedikit orang yang memutuskan untuk berselingkuh tanpa peduli dengan perasaan sang kekasih.

Kalau sudah dikhianati, baik pria atau wanita tentu akan merasa kecewa bahkan marah besar. Hal ini yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru ini sedang viral. Pria yang tak diketahui namanya itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasih karena berselingkuh. Namun caranya terbilang cukup antimainstream, bagaimana tidak pria tersebut memilih memutuskan kekasihnya lewat sebuah baliho besar yang dipajang di pinggir jalan.

Dalam video yang diunggah akun twitter @myxzyptlx terlihat kekasih pria tersebut tak terima dengan perlakuan si pria yang memasang baliho tersebut. Pada baliho berlatar warna hitam itu terlihat foto wanita tersebut dengan kata-kata “Risna Rahmatika kamu sudah kecewain aku. Kamu sudah selingkuhin aku. Aku mau putus,” tulis pria itu dalam baliho tersebut.

Modal Besar
Tak perlu waktu lama untuk video yang terjadi di Semarang tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah kejadian tersebut benar-benar sungguhan atau sekedar syuting atau settingan.

Namun beberapa warganet memastikan bahwa kejadian tersebut memang benar-benar asli tanpa rekayasa. Tak sedikit pula warganet yang memuji sang pria karena mengeluarkan banyak uang untuk membuat baliho tersebut.

“mau putus aja ngeluarin banyak modal,” ungkap akun @fenniecr.

“Ini srius bukan syuting??? Anj*r putus aja pake modal wkwkw,” komentar @nxmrd.

“Ngeriiii. Bubaran level: bisa modalin kredit mobil :))),” tambah @pipibetis. (Camelia)

Sumber: Liputan6

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/03/11/gara-gara-selingkuh-cewek-ini-diputusin-pacar-lewat-baliho/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz