Jatuh Dari Dermaga, Karyawan PT Megakarya Jaya Raya Boven Digoel Belum Ditemukan

Jatuh Dari Dermaga, Karyawan PT Megakarya Jaya Raya Boven Digoel Belum Ditemukan

Tim Basarnas lakukan pencarian korban | IST

Metro Merauke – Sutaryo (30) tahun, salah seorang karyawan PT Megakarya Jaya Raya jatuh dari Dermaga Tulen, Kampung Ampera, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Hingga kini keberadaan korban belum diketahun dan masih dalam pencarian.

Dari rilis Humas Basarnas Merauke, Darmawan (8/3), korban jatuh setelah sedang bersama beberapa rekan lain sedang melakukan pembongkaran logistik dari kapal.

Menurut laporan salah seorang karyawan atas nama Florentina Bulu Sili, korban sudah jatuh sejak Kamis 7 Maret 2019. Hanya saja, belum sempat dilaporkan. Karena pihaknya berusaha melakukan pencarian terlebih dahulu.

Namun, katanya, setelah mencari dan belum menemukannya, akhirnya dilaporkan ke Basarnas serta Polres Boven Digoel. Sehingga tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIT, bersama beberapa warga dilakukan pencarian di sekitar lokasi jatuhnya.

“Sampai sekarang belum ada laporan perkembangan yang diterima. Apakah korban sudah didapatkan atau belum oleh tim. Saya akan berikan informasi jika ada  perkembangan,” ujarnya. (LKF)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/03/08/jatuh-di-laut-karyawan-pt-megakarya-jaya-raya-boven-digoel-belum-ditemukan/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz