Bantuan Dana CSR, Legislator Komit Kawal Aspirasi Masyarakat

Anggota Komisi VI DPR RI saat bertemu masyarakat di Distrik Tanah Miring, Merauke

Metro Merauke – Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Steven Abraham mengharapkan, penyaluran dana corporate sosial responsibility (CSR) kepada masyarakat tidak hanya memenuhi kewajiban saja.

Tapi yang utama, katanya, benar-benar dapat tepat sasaran, yakni memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, dirinya Senin (28/1) turun langsung ke Distrik Tanah Miring, Merauke, Papua untuk memastikan permasalahan dan kebutuhan warga.

Politikus Partai Gerindra mengatakan, demi menghindari adanya penyimpangan, bantuan SCR diberikan melalui mekanisme, termasuk harus turun langsung ke tengah masyarakat.

“Saya perlu turun langsung di lapangan, menampung dan membantu menyampaikan apa yang diinginkan masyarakat untuk bisa didanai CSR,” ucapnya.

Anggota Komisi VI yang membidangi perdagangan, BUMN dan koperasi menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan dan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat saat kembali ke Senayan.

Dalam pertemuan itu, sejumlah warga menyampaikan berbagai kebutuhan dan butuh bantuan, seperti pembangunan sarana ibadah, bantuan koperasi, penambahan ruang belajar PAUD hingga peralatan kesenian daerah. (Nuryani)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/01/29/bantuan-dana-csr-legislator-komit-kawal-aspirasi-masyarakat/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz