Lagi, 3 Mobil Tabrakan di Jalan Trans Papua

Kendaraan yang terlibat laka lantas di Jalan Trans Papua

Metro Merauke – Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga mobil kembali terjadi di Jalan Trans Papua, tepatnya di Kampung Kandrakai, Distrik Ulilin, Merauke, Papua.

Peristiwa mobil bertabrakan ini terjadi, pada Rabu (9/1), sekira pukul 15:36 WIT. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian akibat tabrakan tiga kendaraan roda empat itu mencapai Rp150 juta.

Kapolres Merauke, melalui Kasubag Humas, AKP Suhardi mengatakan, laka lantas terjadi pasa saat mobil Hilux PA 8830 GA yang dikemudikan Sawilan dan membawa 5 orang penumpang melaju dari Merauke tujuan Asiki, Boven Digoel.

Tepat di lokasi kejadian, terlihat kondisi jalan aspal menurun membuat kendaraan Hilux mengambil badan jalan di sebelah kanan.

Namun, pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Inova DS 1693 GF dengan 1 orang penumpang.

“Dalam kecepatan tinggi mobil Inova yang dimudikan Mursid Haryono sudah tidak bisa menghindar dan oleng hingga akhirnya menabrak kendaraan roda empat PA 8374 GZ dikemudikan Wiyono yang saat itu berada dibelakang mobil Hilux,” terangnya.

Kasus kecelaan di Jalab Trans Papua telah ditangani Sat Lantas Polres Merauke. Barang bukti kendaraan yang ringsek ikut diamankan petugas. (Nuryani)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/01/10/lagi-3-mobil-tabrakan-di-jalan-trans-papua/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz