Diduga Sering Cekcok Dengan Pasangan, Ibu Muda Nekat Gantung Diri Di Kamar Mandi

Diduga Sering Cekcok Dengan Pasangan, Ibu Muda Nekat Gantung Diri Di Kamar Mandi

Petugas tengah mengevakuasi jasad korban bunuh diri di Jalan Irian Seringgu | Humas Polres Merauke

Metro Merauke – Emanuel Naraha (37) kaget bukan kepalang setelah mengetahui kekasihnya Anna Palma Rahateen (25), tewas tergantung di kamar mandi, Kamis pagi (10/1) di Jalan Seringgu.

Kapolres Merauke melalui Kasat Reskrim AKP  Micha Potty mengatakan, tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan terhadap jasad perempuan beranak satu tersebut.

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri terkait masalah rumah tangga. Kasat Reskrim menjelaskan, korban pertama kali diketahui Maryanto Saragih (20) yang hendak mandi, sekira pukul 07:30 WIT.

Saat itu saksi melihat pintu kamar mandi tidak terkunci. Saksi terkejut melihat ada sesosok wanita yang tergantung menggunakan kabel di kamar mandi.

“Selanjutnya saksi melaporkan kejadian ke petugas lantas yang tengah bertugas melakukan pengaturan jalan, tak jauh dari lokasi kejadian,” terangnya.

Menurut pengakuan Emanel, korban merupakan pacarnya. Mereka sudah tinggal bersama dan memiliki anak yang kini berusia 7 bulan. Hampir setiap hari mereka bertengkar. Keributan dipicu karena cemburu.

“Saksi mengaku mereka sering cekcok. Korban cemburu terhadap Emanuel yang kerap pulang pagi untuk bekerja.”

Setelah melakukan identifikasi di tempat kejadian, jasad ibu muda itu langsung dibawa ke RSU guna penyelidikan lebih lanjut. Kasus gantung diri tersebut tengah ditangani Satreskrim Polres Merauke. (Nuryani)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/01/10/diduga-sering-cekcok-dengan-pasangan-ibu-muda-nekat-gantung-diri-di-kamar-mandi/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz