Di Merauke, Mayat Pria Ditemukan Terbujur di Samping Toko

Di Merauke, Mayat Pria Ditemukan Terbujur di Samping Toko

Petugas tengah mengevaluasi mayat pria yang ditemukan di samping toko, Jalan Parakomando untuk di bawa ke RSU Merauke | Humas Polres Merauke

Metro Merauke – Yurias M Pagarang (53) pria asal Makassar ditemukan tewas, di samping toko yang terletak di halaman Masjid Raya Al Aqsha, Jalan Parakomando Merauke, Selasa pagi (8/1).

Identitas Yurias baru diketahui oleh aparat Polres Merauke yang datang melakukan identifikasi di lokasi penemuan setelah mendapatkan laporan warga.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Reskrim AKP Micha Toding Potty membenarkan adanya temuan sesosok mayat pria tersebut.

Dari keterangan saksi Ahmad Haris, semula berniat membuka toko di pagi hari, namun saksi terkejut, karena mendapati seorang pria yang disangka tengah tertidur di samping toko.

Karena menaruh curiga pria dimaksud tidak kunjung bangun, saksi I melaporkan hal tersebut ke penjaga Masjid Raya, Ujang, kemudian keduanya kembali untuk membangunkannya.

“Mereka coba membangunkan namun tidak berhasil. Saat itu dilihat mulut korban dikerumuni lalat. Merasa curiga laki-laki yang tergeletak itu sudah tak bernyawa langsung melapor ke petugas Satlantas yang saat itu tengah melakukan sweeping di sekitar lokasi,” terangnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, dan memastikan penyebab kematiannya, pria tersebut dibawa ke RSU setempat. (Nuryani)