Seperti Jet Pribadi, Gadis Ini Jadi Penumpang Satu-Satunya di Pesawat

Foto: nextshark.com

Metro Merauke – Betapa beruntungnya wanita bernama Louisa Erispe. Dia berhasil menaiki pesawat komersil Filipina seorang diri layiknya menaiki jet pribadi.

Awalnya dia hanya mengira melakukan perjalanan biasa ketika naik penerbangan Philippine Airlines (PAL) PR 2820 dari kota Davao ke Manila, sebelum Natal. Namun yang mengejutkannya, dia malah tak mendapati penumpang lain di pesawat yang dia tumpangi.

Foto: nextshark.com

Meski jadi penumpang satu-satunya, dia menerima instruksi keselamatan dalam penerbangan untuk dirinya sendiri. Selain itu, dia mendapatkan makanan dan minuman sepanjang perjalanan.

Dalam unggahan di Facebook, dia mengatakan bahwa awalnya dia sangat gugup akan kondisi tersebut.

“Saya tidak tahu harus berpikir dan berkata apa. Tapi saya akan terbang sendirian malam ini di pesawat. Tidak ada penumpang lain, hanya saya. Saya gugup. Tolong jaga saya, Tuhan,” kata Erispe seperti melansir dari Nextshark, Sabtu (5/1).

Kisahnya Viral

Foto: nextshark.com

Namun, dia akhirnya bisa menikmati penerbangannya tersebut. “Pembaruan: penerbangan berjalan baik dan saya bisa berganti kursi sepanjang waktu,” lanjutnya.

Karena menjadi momen yang sangat langka, setelah pesawat mendarat, dia pun meminta untuk bisa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama kru.

Tak disangka, unggahannya beredar di jejaring sosial menjadi perbincangan viral warganet. (Yulia Lisnawati)

Sumber: Liputan6

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/01/05/seperti-jet-pribadi-gadis-ini-jadi-penumpang-satu-satunya-di-pesawat/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz