Emak-Emak Ini Bikin Pencuri Mobil Babak Belur lalu Mendudukinya

Ilustrasi Foto Pencurian dan Pencongkelan Mobil | iStockphoto

Metro Merauke – Tingkah laku emak-emak yang berhubungan dengan dunia otomotif terkadang memang tidak bisa ditebak. Seperti yang dilakukan oleh Tihisha Jones dengan orang yang berniat mencuri mobilnya.

Dilansir Autoevolution, Tihisha hendak mengantarkan anaknya yang berumur 5 tahun ke sekolah pada pagi hari, Selasa (18/12) lalu. Saat hendak masuk ke mobil, Tihisha menyadari ada pria yang duduk di kursi pengemudi.

Tanpa berpikir panjang, Tihisha memukuli pria tersebut. Tihisha mengaku tak terlalu mengingat detail kejadiannya, satu-satunya yang dia ingat adalah tak ingin membiarkan sang pencuri melakukan rencananya. Setelah pencuri tak berkutik, Tihisha mendudukinya sampai pihak kepolisian datang.

Sang pencuri mobil diketahui bernama Bernardino Santiago dan masih berusia 19 tahun. Bernardino beberapa kali berusaha untuk melepaskan baju yang dikenakan untuk melepas genggaman emak-emak tersebut, namun hal tersebut sia-sia.

“Sudah cukup. Saatnya untuk melawan. Saya pikir ini tidak adil bagi orang yang bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu dan membiarkan orang lain untuk mengambil sesuatu yang bukan haknya,” pungkas Tihisha. (Amal Abdurachman)

Sumber: Liputan6

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2018/12/24/emak-emak-ini-bikin-pencuri-mobil-babak-belur-lalu-mendudukinya/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz