Tahun 2018, Satnarkoba Ciduk Sembilan Pelaku Pengedar Narkoba

Tersangka narkoba jenis sabu yang diamankan pekan lalu | LKF

Metro Merauke – Kasat Narkoba Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subur Hartono mengatakan, dalam tahun 2018, sebanyak delapan pelaku ditangkap, setelah mengedarkan narkoba dari berbagai jenis. Hal itu disampaikan Hartono kepada Metro Merauke Rabu (19/12).

“Kami diberikan target dari Polda Papua untuk mengungkap kasus narkoba sebanyak enam, namun target telah melebihi,” ujarnya.

Dari sembilan yang terungkap, lanjut dia, tujuh telah dinyatakan P-21 (lengkap) dan diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Merauke. Sedangkan dua lain, sedang dalam penyidikan.

“Kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka A yang ditangkap di Polsek Bupul, Distrik Elikobel beberapa waktu lalu setelah menyembunyikan belasan sabu dalam celana dalam,” katanya.

Jika pemberkasan dan pemeriksaan saksi-saksi dirampungkan dan dibuatkan BAP, segera dikirim ke kejaksaan untuk dipelajari.

“Jika tak ada halangan, awal Januari, berkasnya sudah dikirim sekaligus dipelajari. Kalau dinyatakan lengkap, maka tersangka bersama barang bukti dikirim,” ujarnya. (LKF)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2018/12/19/tahun-2018-satnarkoba-ciduk-sembilan-pelaku-pengedar-narkoba/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz