Marcelo: Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

Marcelo: Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Marcelo (tengah) di Real Madrid | AFP/LLUIS GENE

Metro Merauke – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, tidak bisa memungkiri timnya sangat kehilangan sosok Cristiano Ronaldo pada musim ini. Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun secara mengejutkan memutuskan hengkang ke Juventus awal musim ini meski meraih telah kesuksesan selama sembilan tahun di Real Madrid.

Selain sumbangsih gol, kepergian Ronaldo juga membawa dampak di ruang ganti Real Madrid menurut Marcelo.

“Dia (Ronaldo) bukan hanya rekan satu tim, melainkan juga teman baik saya seperti Sergio Ramos dan Luka Modric,” kata Marcelo dikutip dari situs web FourFourTwo, Sabtu (15/12).

“Sudah sangat jelas ketika kehilangan pemain terbaik dunia, tim Anda pasti akan merindukannya,” tutur Marcelo menambahkan.

Meski begitu, Marcelo enggan larut dalam kesedihan dan memastikan Real Madrid tetap akan kuat sebagai tim.

“Saya tidak mau berkata jika kami tidak lagi memiliki pemain terbaik di setiap posisi saat ini,” kata Marcelo.

“Setiap tim pasti ingin memiliki Ronaldo, tetapi Real Madrid akan tetap menjadi Real Madrid yang kuat siapa pun pemainnya,” ujar pemain asal Brasil ini menambahkan.

Baru-baru ini, Ronaldo juga mengaku sangat merindukan Marcelo. Ronaldo bahkan menginginkan Marcelo mengikuti dirinya bergabung ke Juventus.

Namun, keinginan Ronaldo tampaknya tidak akan terealisasi. Hal ini disebabkan oleh kontrak Marcelo yang masih tersisa empat tahun hingga 2022 mendatang. (M. Hafidz Imaduddin)

Sumber: Kompas