HUT ke-7 Partai NasDem, Sulaeman L Hamzah: Amanah Rakyat Harus Dipertanggungjawabkan

HUT ke-7 Partai NasDem, Sulaeman L Hamzah: Amanah Rakyat Harus Dipertanggungjawabkan

Anggota Komisi IV DPR RI, H Sulaeman L Hamzah

Metro Merauke – Partai NasDem Merauke, Papua menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-7, Minggu (11/11). Di Merauke, Papua puncak perayaan hari jadi NasDem diisi dengan doa lintas agama.

Doa lintas agama pada puncak HUT ke-7 Partai NasDem

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi NasDem, H Sulaeman L Hamzah menyampaikan pesan-pesannya yang harus diperhatikan para kader partai. Sulaeman meminta kader untuk tetap konsisten dan berinovasi membuat perubahan.

“Kader NasDem harus bisa lakukan perubahan dan tidak berjalan monoton serta meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif,” pintanya.

Yang tidak kalah penting, katanya, para kader NasDem harus bisa menjalankan mandat dari rakyat yang telah memilihnya. Artinya, amanah dari rakyat harus dapat dipertanggungjawabkan dengan jelas dan tidak fiktif.

“Sejak awal berdiri NasDem tetap konsisten memperjuangkan hak-hak masyarakat. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, masyarakat pun harus tahu apa yang telah diperbuat para wakil rakyat,” katanya.

Sekedar diketahui, rangkaian HUT NasDem telah diisi dengan sederet kegiatan yang melibatkan masyarakat luas.

“Doa lintas agama sebagai penutup semua kegiatan HUT ke 7 tahun ini.”

Lewat doa lintas agama, katanya, sebagai bentuk kesyukuran akan terjalinnya toleransi antar umat beragama sekaligus perwujudan kebersamaan dari berbagai perbedaan yang ada di Indonesia. (Nuryani)