Warga Merauke Serbu Pengobatan Gratis NasDem

Warga Merauke Serbu Pengobatan Gratis NasDem

Anggota Komisi IV DPR RI, H Sulaeman L Hamzah secara langsung mendampingi warga tengah diperiksa tim medis

Metro Merauke – Ratusan warga Merauke, Papua, Minggu (11/11) mendatangi Rumah Aspirasi H Sulaeman L Hamzah di Jalan TMP Trikora Merauke. Secara bergiliran warga memeriksakan kesehatannya kepada petugas medis yang ada.

Warga dari sejumlah distrik antusias mengikuti pengobatan gratis sehari yang diadakan DPD Partai NasDem Merauke.

Anggota Komisi IV DPR RI, H Sulaeman L Hamzah kepada wartawan menjelaskan, pengobatan gratis dipilih untuk dilakukan di Merauke sebagai rangkaian kegiatan menyemarakan hari jadi Partai NasDem ke-7 tahun ini.

Masyarakat Merauke antusias mengikuti pengobatan gratis yang diadakan Partai NasDem dalam rangka memperingati hari jadinya ke-7

Pengobatan gratis bertujuan membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dengan mudah.

“Sektor kesehatan juga menjadi perhatian penting Partai NasDem untuk dimajukan, sehingga pengobatan gratis ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat,” ujarnya, Minggu (11/11).

Guna memberikan pelayanan kesehatan maksimal, untuk pengobatan gratis saat ini Partai NasDem menggandeng 7 tenaga medis, tiga diantaranya tenaga dokter.

“Kalau memang ada pasien yang perlu harus dirujuk, kami (NasDem) akan siap membantu,” tukasnya.

Salah satu warga Kampung Torai, Distrik Sota, Yulianus Hendrik Hukubun yang datang untuk mengikuti pengobatan gratis mengatakan, kegiatan sosial ini cukup membantu warga.

“Kegiatan ini cukup membantu dan meringankan beban warga. Semoga kedepan kegiatan seperti ini masih dilakukan berkelanjutan,” katanya. (Nuryani)