HUT Partai Nasdem di Merauke Akan ‘Dibanjiri’ Hadiah

HUT Partai Nasdem di Merauke Akan ‘Dibanjiri’ Hadiah

Fauzun Nihayah sedang berikan keterangan pers | LKF

Metro Merauke – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke-7  tanggal 11 November 2018, akan diisi dengan sejumlah kegiatan.

Sejumlah rangkaian acara telah dipersiapkan. Untuk di Kabupaten Merauke, telah dibentuk panitia kecil yang diketuai Fauzun Nihayah (staf khusus anggota Komisi IV DPR RI, Sulaeman Hamzah) yang juga calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) nomor urut
satu itu.

Kepada sejumlah wartawan di Bandara Mopah Kamis (8/11), Fauzun menjelaskan, menjelang HUT Partai Nasdem, pada Sabtu tanggal 10 November, berlangsung jalan sehat dari pukul 07.00-09.00 WIT. Itu terbuka untuk umum, jadi masyarakat diberikan kesempatan hadir.

Dalam acara jalan santai, demikian Fauzun, disiapkan door prize yang jumlahnya sangat banyak. Ada hadiah utama disiapkan yakni sepeda motor serta sejumlah hadiah menarik lain mulai dari kulkas, mesin cuci dan lain-lain. Hadiahnya mencapai 100 lebih.

Acara lain dilakukan adalah baca Alquran bersama di rumah aspirasi. Itu dengan tujuan mendoakan agar pelakasanaan pileg maupun pilpres tahun depan, berjalan aman serta lancar.

Kegiatan lain yang akan dilangsungkan pada Minggu tanggal 11 November 2018 adalah pengobatan gratis kepada masyarakat Merauke dan sekitarnya.

“Kami bekerjasama dengan beberapa dokter,” katanya.

Dijelaskan, latar belakang pelayanan kesehatan dilakukan karena persoalan kesehatan di Merauke, masih sangat dibutuhkan masyarakat. Malam harinya,  jelas dia, dilanjutkan dengan doa lintas agama.

“Besar harapan kami semua kegiatan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkan, panitia telah melakukan koordinasi bersama Komisi Pemiluhan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk hadir pada acara jalan santai. Sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat menjelang pesta demokrasi tahun depan.

“Memang saat ini sedang masa kampanye, sehingga dalam beberapa hajatan kegiatan, tak memunculkan lambang partai, meskipun bertepatan dengan HUT Partai Nasdem,” katanya. (LKF)