Songsong HUT ke-13 Korem 174/ATW, Digelar Turnamen Sepakbola U-23

Songsong HUT ke-13 Korem 174/ATW, Digelar Turnamen Sepakbola U-23

Danrem 174/ATW Brigjen Agus Abdurrauf didampingi Wakil Bupati Merauke, Sularso pose bersama sebelum pertandingan berlangsung

Metro Merauke – Turnamen sepakbola usia 23 Danrem Cup ke IV telah berlangsung, Senin (5/11) yang dibuka langsung Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap, Brigjen Agus Abdurrauf.

Turnamen yang diikuti 14 klub sepakbola untuk memeriahkan HUT ke-13 Korem 174/ATW. Danrem menyebut, pertandingan ini merupakan agenda tahunan dan sekarang yang ke empat kali digelar, dipusatkan di Lapangan Kodim 1707/Merauke.

Dikatakan Danrem, sepakbola menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati. Pihaknya bersama pemerintah setempat berupaya terus mendorong kemajuan sepak bola lewat penjaringan dan pembinaan bibit olahraga berbakat, salah satunya lewat Turnamen U-23 Danrem Cup.

“Tentu tidak hanya sepakbola, melainkan berbagai macam cabang olahraga lainnya juga ikut dimajukan,” katanya saat membuka pertandingan di Lapangan Kodim 1707/Merauke, Senin (5/11).

Terlebih, lanjutnya, Merauke bakal menjadi tuan rumah untuk beberapa cabang olahraga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2020 mendatang.

“Kita harapkan ada pemain-pemain sepakbola dari Merauke dapat bermain di PON XX,” ujarnya.

Yang tidak kalah penting, Danrem meminta para pemain maupun supporter bola dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga menghasilkan turnamen yang berkualitas. (Nuryani)