Tragis, Wanita di Wogekel Diperkosa 13 Pria

Tragis, Wanita di Wogekel Diperkosa 13 Pria

Ilustrasi | Google

Metro Merauke – Nasib tragis dialami seorang wanita di Wogekel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Papua. Perempuan berinisial OA kelahiran 4 Oktober 1995 itu, pada Minggu (21/10) diperkosa 13 pria hingga tak sadarkan diri.

Kapolres Merauke, melalui Kapolsek Kimaam, Ipda W Suena membenarkan adanya kasus pemerkosaan yang dilakukan 13 pria. Dari keterangan korban menyebut, pemerkosaan di Wogekel disertai kekerasan itu dilakukan di luar rumah korban.

Pukul 04:00 WIT para pelaku menyatroni rumah korban, mess staf Wanam. Awalnya, pelaku datang dan mencongkel pintu depan.

“Kemudian masuk dan mendapati korban tengah tertidur bersama ibunya. Dengan membawa alat tajam mereka menyeret korban dengan paksa ke luar rumah lalu secara bergantian memperkosa korban sampai tak sadarkan diri,” kata Suena.

Saat diperkosa bergiliran, korban diancam dengan parang dibagian lehernya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, belasan pria tak dikenal itu langsung melarikan diri dengan membawa kabur dua buah handpone milik korban.

Sesaat setelah kejadian, didampingi keluarga korban datang melapor ke Pos Ilwayab.

Kasus pemerkosaan ini tengah ditangani petugas kepolisian. (Nuryani)