Jelang Flobamora CUP III, Kapolres Merauke Kembali Audiens dengan Panitia

Jelang Flobamora CUP III, Kapolres Merauke Kembali Audiens dengan Panitia

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung pertemuan bersama panitia turnamen Flobamora Cup III | LKF

Metro Merauke – Menjelang perhelatan Turnamen Flobamora Cup III yang akan berlangsung di Stadion Mini Maro Sabtu 13 Oktober 2018, Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung  melakukan audiens kembali  bersama panitia setelah beberapa waktu lalu dilangsungkan.

Dalam pertemuan di ruang data Polres Merauke Rabu (10/10) itu, hadir Kabag Ops Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Leonardo Yoga, Kasat Shabara, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Theodorus Tawaru dan Kasat Intel Polres setempat.

Sedangkan dari pantia hadir Daniel Taraneno (ketua panitia), Salva Papua (stering komiten), Aras Kleden (seksi perlengkapan) dan Frans Kobun (seksi dokumentasi dan publikasi).

Dalam pertemuan  tersebut, Kapolres Merauke meminta kepada panitia agar melakukan koordinasi dan komunikasi bersama dengan para sesepuh di masing-masing tungku Flobamora agar saat pembukaan sampai selesai pertandingan, tak ada gejolak di lapangan.

“Saya perlu ingatkan adalah suporter dari masing-masing tungku. Tentunya peran penting dari panitia maupun sesepuh Flobamora agar mengingatkan suporter menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung,” katanya.

Polres Merauke, lanjut Kapolres, akan menurunkan anggotanya setiap hari melakukan pengamanan selama pertandingan berlangsung.

Kapolres menegaskan, jika dalam pertandingan ada keributan, polisi mempunyai kewenangan menghentikan. Karena tugas dan tanggungjawab untuk menjaga suasana di Kabupaten Merauke agar tetap kondusif.

Diharapkan juga ketika supporter yang datang menonton, tak boleh dalam keadaan mabuk. Jika ditemukan, dipastikan diamankan dan dibawa ke Polres Merauke.

Kabag Ops Polres Merauke, AKP Leonardo Yoga mengharapkan  panitia berperan selama pertandingan berlangsung di lapangan. Artinya ikut mengawasi para superter di dua tribun yang akan ditempati.

“Kami dari kepolisian memberikan dukungan terhadap jalannya Turnamen Flobamora Cup III. Namun diharapkan kerjasama baik, terutama bagaimana mengatur pendukung dari masing-masing tim,” pintanya. (LKF)

Advertisement