Flobamora CUP III Siap Bergulir, Beny: Seminggu Tiga Kali Pertandingan

Flobamora CUP III Siap Bergulir, Beny: Seminggu Tiga Kali Pertandingan

Perwakilan tim saat mengikuti technical meeting di sekretariat | LKF

Metro Merauke – Kick off pertandingan Flobamora Cup III  akan berlangsung di Stadion Mini Maro Sabtu 13 Oktober 2018. Pertandingan itu akan diikuti 13 tim dari tujuh tungku Flobamora di Kabupaten Merauke.

Demikian disampaikan Koordinator Seksi Pertandingan Turnamen Flobamora Cup III, Beny Fofit kepada Metro Merauke Rabu (10/10). Dikatakan, pertandingan akan berlangsung selama kurang lebih sebulan, karena baru berakhir tanggal 24 November 2018.

Dalam seminggu, demikian Beny, pertandingandilaksanakan tiga kali yakni Jumat, Sabtu dan Minggu. Sekali bertanding dua tim bertanding yang dimulai tepat pukul 14.15 WIT.

“Memang semalam telah dilakukan technical meeting yang dihadiri perwakilan  masing-masing tim. Nantinya malam ini berlanjut lagi untuk aturan pertandingan yang dihadiri juga para wasit,” katanya.

Untuk pertandingan partai pembukan, lanjut Beny, akan ditempatkan juara bertahan Flobamora Cup II lalu yakni Sikka FC I. Sedangkan penantangnya baru akan diundi sebentar malam.

“Memang ada tungku yang menurunkan pemain sampai tiga tim. Untuk menghindari adanya ‘main mata’ akan dipisahkan di setiap pool entah itu di pool A, B atau C,” ujarnya. (LKF)

Advertisement