Turnamen Flobamora CUP III Tanggal 13 Oktober 2018

Turnamen Flobamora CUP III Tanggal 13 Oktober 2018

Pemuda Flobamora sedang mengerjakan pagar di Stadion Mini Maro-Merauke | LKF

Metro Merauke – Berbagai persiapan dilakukan panitia menjelang pembukaan Turnamen Flobamora Cup III yang akan berlangsung di Stadion Mini Maro-Merauke Sabtu 13 Oktober 2018.

Ketua panitia Turnamen Flobamora Cup III, Daniel Taraneno kepada Metro Merauke Senin (8/10) mengatakan, masing-masing seksi yang dipercayakan, sedang menyelesaikan tugas serta tanggungjawabnya.

“Saya selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan setiap seksi. Itu dengan tujuan agar ketika ada kendala, dapat disampaikan sekaligus dicarikan solusi penyelesaian,” ujarnya.

Sejauh yang diketahui, demikian Taraneno, semua berjalan  lancar.

“Saya berterimakasih kepada masing-masing tungku yang telah berpartisipasi menyelesaikan pagar di Stadion Mini Maro untuk berlangsungnya turnamen,” katanya.

Dikatakan, dalam satu atau dua hari kedepan, akan dilakukan pertemuan dengan semua seksi. Sekaligus mendapatkan laporan tentang progres kegiatan yang sudah berjalan. Karena pembukaan pertandingan semakin mepet waktunya.

Sementara  Ketua Flobamora Kabupaten Merauke, Adrianus Molo mengajak kepada seluruh masyarakat  meluangkan waktu agar menghadiri pembukaan pertandingan yang berlangsung Sabtu 13 Oktober 2018.

“Turnamen bergengsi ini adalah hajatan kita orang Flobamora untuk mempererat tali silaturahmi. Sekaligus mewujudkan Flobamora bangkit, Flobamora bersatu dan saatnya Flobamora maju bersama,” ujarnya. (LKF)

Advertisement