TNI Diminta Bangun Hubungan Baik dengan Masyarakat

TNI Diminta Bangun Hubungan Baik dengan Masyarakat

Prajurit TNI saat mengikuti HUT TNI ke-73 di Bandara Mopah | LKF

Metro Merauke – Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP), Albert Moywen meminta kepada Tentara Nasional Indonesia (TN) agar membangun hubungan baik dengan masyarakat. Sehingga tak memunculkan adanya kesenjangan.

Permintaan itu disampaikan Albert saat ditemui Metro Merauke Jumat (5/10), usai mengikuti Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73.

“Saya minta TNI harus memelihara hubungan dengan masyarakat secara baik entah dalam berkomunikasi maupun kegiatan lain,” pintanya.

Khusus di Kabupaten Merauke, lanjut Albert, hubungan TNI dengan masyarakat sudah sangat baik. Tentunya ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Memang terkadang ada perbuatan dari oknum TNI yang kurang bersahabat. Sehingga memunculkan ketidakpuasan dari masyarakat. Namun kedepan, harus diperbaiki agar tetap harmonis,” katanya.

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal memberikan apresiasi kepada TNI yang telah memusatkan pelaksanaan HUT di Kabupaten Merauke.

“Saya melihat sambutan masyarakat Merauke sangat luar biasa. Itu terlihat dari ribuan yang memadati Bandara Mopah sekaligus menyaksikan secara langsung HUT TNI ke-73,” ungkapnya. (LKF)

Advertisement