Unik, Asri Welas rupanya pernah siaran radio sambil menjahit!

Unik, Asri Welas rupanya pernah siaran radio sambil menjahit!

Metro Merauke – Selain menjadi artis, Asri Welas dan Nino Kayam, personel grup musik RAN, juga bekerja sebagai penyiar radio di Delta FM. Setiap pagi, Arsi Welas dan Nino menyapa pendengar lewat program Asri Welas in The Morning. Banyak hal menarik yang dilakukan Asri Welas dan Nino ketika siaran berlangsung. Mulai dari menjahit, hingga tidur di ruangan siaran.

Hal unik yang dilakukan Asri Welas dan Nino saat siaran bisa dilihat secara langsung dari tayangan streaming Delta FM dalam program Asri Welas in The Morning. Apalagi, Delta FM juga baru saja merilis website dan aplikasi streaming ‘Delta FM Makin Enak’, sehingga para pendengar bisa melihat aksi asri Welas dan Nino siaran.

“Mungkin menyiapkan menarik. Kita tim pagi, setiap Asri siaran dia siaran sambil ngejahit. Kadang pagi ngetik sambil jahit,” kata Nino di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

“Kadang Nino siaran sambil tidur. Dia tidur cuman dua jam,” timpal Asri Welas.

Diakui Nino, siaran bareng Asri Welas memang sangatlah seru. Padahal, ketika pertama kali siaran bersama Asri Welas, Nino sempat canggung dengan ibu dua anak itu. Pasalnya, jarak usia mereka beda jauh, sembilan tahun.

“Awalnya agak bingung juga ngobrolnya karena gua selama ini manggil dia Mbak Asri. Karena kita nggak sepantaran dia umurnya 39 gua 30 gitu beda sembilan tahun. Kalo duduk berdua nggak sengaja di mall ngobrol sama orang sembilan tahun lebih tua dari lo pasti bingung kan,” kata Nino.

“Tapi gokilnya Asri waktu pertama kali siaran sama gua supaya kita bisa bondingnya bagus dia maksain diri hangout sama gua temen-temen gua, pergi kongkow-kongkow sama temen gua, ketemu sama temen-temen musisi yang lain. Akhirnya dia jadi akrab sama temen musisi yang lain,” tandas Nino. (kpl/far/frs/https://www.merdeka.com)