Steven Abraham Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Steven Abraham Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Ketua DPC Gerindra Merauke, Steven Abraham

Metro Merauke – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Merauke, Papua, Steven Abraham dilantik menjadi anggota DPR RI, Selasa (2/10).

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Sularso mengatakan, Steven Abraham yang akrab disapa Ayau, dilantik sebagai anggota dewan menggantikan Robert R, rekan satu partainya yang duduk di Komisi VII DPR RI.

“Ayau dilantik sebagai anggota pergantian antar waktu (PAW) DPR RI menggantikan Robert yang diketahui pindah dari Partai Gerindra ke parpol lain. Sesuai ketentuan hasil Pemilu Legislatif 2014, Ayau berada diurutan ke dua setelah Robert R, ” ujar Sularso kepada wartawan, Senin (1/10).

Dikatakan Sularso, sebagai legislator yang duduk di Senayan perwakilan dari daerah pemilihan Papua, Ayau memiliki beban dan tanggung jawab besar dalam mengemban amanah masyarakat lewat peran, tugas dan fungsi anggota DPR RI.

“Kita juga patut bangga, ada orang Merauke yang duduk di Senayan,” katanya.

Dengan begitu, lanjutnya, Ayau benar-benar diharapkan dapat fokus memperjuangkan kemajuan pembangunan di daerah Papua dan Kabupaten Merauke khususnya.

“Yang tidak kalah penting untuk dilakukan, sebagai anggota DPR RI harus mendengarkan aspirasi masyarakat kemudian memperjuangkan kemajuan pembangunan selaras pada tupoksi komisi yang dibidanginya,” tandasnya. (Nuryani)

Advertisement