Pembukaan Kampanye Ditandai Pawai Damai Bersama
Ragam Politik

Pembukaan Kampanye Ditandai Pawai Damai Bersama

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Merauke yang ikut dalam pawai damai bersama | LKF

Metro Merauke – Pembukaan kampanye di Kabupaten Merauke ditandai dengan pawai damai bersama diikuti semua partai politik  (parpol) yang mengikuti pemilu legislatif maupun pemilu presiden (pilpres) 2019.

Pelepasan peserta pawai damai dengan menggunakan mobil ditandai pengangkatan bendera oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merauke, Antonius Kaize bersama Kabag Ops Polres  setempat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Leonardo Yoga Senin (24/9).

Dalam sambutannya, Anton Kaize mengatakan,pembukaan kampanye ditandai pawai damai untuk pemilu legislatif maupun pilpres tahun depan.

“Bersama semua partai politik, kita telah bersepakat melakukan pawai damai menggunakan mobil dengan jumlah yang telah ditentukan,” ujarnya.

Diharapkan agar pawai berlangsung dalam suasana aman, tertib  dan aman. Sehingga semua dapat tiba di garis finish di Lapangan Mandala.

“Kita harus mempunyai komitmen bersama menjaga agar pelaksanaan kampanye  yang dimulai hari ini, berjalan dengan baik hingga batas akhir jadwal sesuai aturan dari KPU sebagai penyelenggara,” pintanya. (LKF)

Post Comment