Masyarakat Marind-Buti Harus ‘Bungkus’ Suara Pilih Hendrikus Hengky Ndiken
Politik

Masyarakat Marind-Buti Harus ‘Bungkus’ Suara Pilih Hendrikus Hengky Ndiken

Masyarakat Marind-Buti saat persiapan untuk demonstrasi | LKF

Metro Merauke – Masyarakat Marind-Buti diajak untuk memilih Hendrikus Hengky Ndiken pada pemilihan legislatif (pileg) bulan April 2019 mendatang.

“Kenapa saya ajak masyarakat pilih Hengky, karena dia adalah satu-satunya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke yang selama ini terus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Marind-Buti,” kata Tokoh masyarakat Marind-Buti, Waros Gebze kepada Metro Merauke Senin (17/9).

Dikatakan, selama ini Hengky yang juga adalah anak asli Marind-Buti, bersuara lantang di dewan bahkan turun melihat orangnya disini sekaligus mendengar berbagai keluhan yang disampaikan.

“Jadi, kalian pilih Hengky Ndiken dan juga Ignas B Gebze yang mempunyai kepedulian serta tanggungjawab terhadap orang Marind,” ungkapnya.

Jika ada caleg datang mengobral janji, tak perlu diresponi. Biarkan saja mereka berbicara. Mereka hanya hadir sesaat, tetapi begitu terpilih, tak akan datang dan mendengar suka duka orang asli disini.

“Semua orang Marind-Buti bisa buka mata dan lihat sekarang. Meskipun dibawah terik panas matahari, Hengky Ndiken masih mendampingi kami semua,” tegasnya.

Olehnya, pinta Waros, tahun depan semua harus ‘bungkus’ satu suara untuk Hengky Ndiken. (LKF)

Post Comment