Tiga Pemuda di Jagebob Tewas Dalam Sumur

Tiga Pemuda di Jagebob Tewas Dalam Sumur

Salah seorang korban yang dievakuasi dari dalam sumur yang sudah tak bernyawa | LKF

Metro Merauke – Masyarakat di Kampung Anggrek Permegi, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke digegerkan dengan tiga pemuda yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sumur.

Ketiga pemuda itu yakni Tarjo (25), Duryat (25) serta Adi (25) tahun. Mereka hendak membersihkan sumur milik orangtua dari salah seorang korban, karena akan digunakan dalam waktu dekat untuk suatu acara.

Kapolsek Jagebob, Ipda Sukirno melalui telpon seluler Selasa (4/9) menjelaskan, ketiganya ditemukan sudah tak bernyawa pada Senin 3 September 2018 sekitar pukul 15.00 WIT.

Sumur tersebut, menurut Kapolsek,  dengan kedalaman sekitar 8 meter dan diameter 80 centimeter.

Kronologisnya, kata Kapolsek, sekitar  sekitar pukul 15.30 WIT, salah seorang warga setempat Abdul Sawal menyampaikan kepada polisi di pos jaga kalau ada kecelakaan kerja di sumur. Seketika, anggota bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

Dari keterangan warga, awalnya korban Tarjo turun ke dalam sumur menggunakan tangga. Beberapa saat kemudia, dia berteriak meminta tolong.

Mendengar itu, katanya, Duryat  ikut turun hendak menolong. Namun tak ada suara dari dalam pula. Lalu Adi turun untuk berusaha membantu.

Namun karena kekurangan udara di dalam, sehingga iapun  mengalami nasib serupa. Apalagi di dalam juga sangat gelap.

“Memang saat dilakukan evakuasi, ketiganya sudah tak bernyawa lagi. Jadi, kesimpulannya akibat mereka kekurangan udara di dalam sumur,” ujarnya.

Ketiga korban telah dikembalikan ke keluarga masing-masing untuk dilakukan pemakaman. (LKF)

Advertisement