Kapolres Beri Apresiasi Kepada Mantan Kabag Ops Polres Merauke

Kapolres Beri Apresiasi Kepada Mantan Kabag Ops Polres Merauke

Sertijab pejabat di lingkungan Polres Merauke | LKF

Metro Merauke – Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung memberikan apresiasi kepada mantan Kabag Ops Polres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) Marthen Koagouw yang selama setahun lebih, menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Selama setahun lebih menjadi Kapolres Merauke, saya melihat Pak Marthen Koagouw selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi baik bersama anggota dalam melaksanakan tugas entah di kantor maupun lapangan,” ujar Kapolres  saat serah terima jabatan (Sertijab)  di Aula Polres Senin (27/8).

Marthen Koagouw akan menjabat sebagai Kapolsek Jayapura Selatan (Japsel). Sedangkan posisi Kabag Ops Polres Merauke  ditempati Ajun Komisaris Polisi (AKP) Leonardo Yoga.

Begitu juga jabatan Kasatlantas Polres Merauke yang sebelumnya diemban AKP Jems Tegai, diganti AKP M Iskandarsyah. AKP Jems dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Kota Jayapura.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, semestinya sertijab berlangsung seminggu lalu. Hanya saja, para Kapolres berada di Jayapura untuk menghadiri pergantian Kapolda Papua, sehingga baru terlaksana sekarang.

“Mutasi jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal biasa dan promosi bagi anggota. Olehnya, tugas dan tanggungjawab yang diberikan, harus dijalankan dengan baik,” pintanya. (LKF)

Advertisement