Kelurahan Ardipura dan DPD Gerindra Papua Bersama Meriahkan HUT RI ke-73

Kelurahan Ardipura dan DPD Gerindra Papua Bersama Meriahkan HUT RI ke-73

Suasana perayaan HUT RI ke-73 yang digelar di Kelurahan Ardipura, akhir pekan kemarin

Metro Merauke – DPD Gerindra Papua dan pemerintah Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura bersama memeriahkan HUT RI ke-73 dengan menggelar jalan santai dan berbagai lomba, Sabtu (18/08). Titik kumpul di Posko Pemenangan DPD Gerindra Papua di Tasangkapura, Kota Jayapura.

Lurah Ardipura, Johanes Fredy Raprap mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan semua komponen.

“Kecil, besar saya rangkul. Ini bukan pekerjaan lurah, staf kelurahan atau pemerintah kota, tapi semua komponen di Kelurahan Ardipura terlibat memeriahkannya, dan berkat campur tangan Tuhan, acara ini berjalan sukses,” kata kata Johanes Fredy Raprap.

Yang diharapkan dari perayaan HUT RI tahun ini mendekatkan semua warga dari kalangan atas, menengah hingga bawah. Mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga pejabat.

“Ini bukti masyarakat Ardipura itu peduli terhadap HUT RI. Kami membentuk panitia hingga tingkat RT dan RW dengan membuat berbagai perlombaan untuk menyemarakannya HUT RI ke-73,” ucapnya.

Menurutnya, berbagai lomba yang digelar pihaknya di antaranya lomba kebersihan antara RT dan RW, lomba hias gapura sebagai dukungan program Pemkot Jayapura dan lainnya.

Perwakilan Gerindra Papua, Amon Wakris mengatakan, pihaknya turut mensukseskan HUT RI ke-73 dengan membantu dan menfasilitasi kegiatan yang digelar pemerintah Kelurahan Ardipura.

“Kami senang bisa berpartisipasi bersama warga Ardipura dalam memeriahkan HUT RI ini,” kata Amon. (Arjuna P/Redaksi)

 

 

Advertisement