Layanan yang disediakan oleh Batik Air : Efyei

Call Centre Batik Air dapat dihubungi 24 jam

Call center Batik Air adalah layanan yang membantu pelanggan menerima informasi atau mengajukan keluhan. Perkembangan teknologi membuat sebuah industri mampu menciptakan komunikasi yang baik dengan pelanggannya. Peningkatan layanan membuat kualitas maskapai semakin tinggi.

Melalui Call Centre, pelanggan dapat melakukan panggilan dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Pelanggan dapat meminta informasi penerbangan atau mengajukan keluhan tentang layanan yang diterima oleh maskapai. Komunikasi ini dapat menyebabkan maskapai memiliki bifurkasi untuk layanan yang ditawarkan untuk evaluasi nanti.

Staf Call Center memegang peranan penting dalam membina komunikasi yang baik dengan klien. Mereka harus memiliki pengetahuan yang cukup di bidang geografi seperti rute area pesawat ke zona waktu. Staf perlu memahami cara melewati pesawat dan pemisahan zona waktu.

Tidak di sana, staf harus mengetahui tiket dan layanan lain yang ditawarkan oleh maskapai. Staf harus tahu secara rinci tentang tiket penerbangan mulai dari tarif, sebagai cadangan, bagaimana mengubah jadwal keberangkatan dengan cara tiket dibatalkan.

Hal terpenting yang harus dimiliki staf pusat panggilan adalah keterampilan komunikasi yang baik. Staf harus dapat memahami permintaan atau keluhan pelanggan. Mereka juga harus memberikan informasi atau jawaban dengan cara berbicara yang tepat, efektif dan efektif.

Kemampuan komunikasi yang dimiliki oleh staf akan membuat pelanggan merasa puas setelah melakukan panggilan dengan call center batik Air. Sebab, pelanggan menginginkan penjelasan informasi atau jawaban atas suatu keluhan. Jika keterampilan komunikasi staf buruk, itu akan membuat pelanggan tidak puas.

Tentang Batik Airline

Batik Air merupakan anak perusahaan dari maskapai penerbangan swasta Lion Air. Cabang dijalankan dalam kategori layanan penuh. Ini pertama kali dioperasikan pada 3 Mei 2013. Rute pertama adalah dari Jakarta menuju Manado dan Balikpapan.

Batik Air dibentuk oleh Lion Air karena tidak mampu menampung peningkatan penambahan penumpang. Oleh karena itu, perusahaan menciptakan maskapai baru. Perusahaan membawa 5 pesawat Boeing 737 ke maskapai baru untuk menjaga jumlah penumpang yang terus bertambah.

Maskapai ini memiliki jalur penerbangan di 59 tujuan di dalam dan luar negeri. Maskapai ini tiba di pulau Kalimantan, Nusa Tenggara, Maluku, Papua, Sulawesi di Sumatera. Di bidang luar negeri, termasuk Malaysia, Singapura, Vietnam di Arab Saudi.

Pada awalnya, hanya sepuluh pesawat Boeing 737-900ER yang beroperasi. Sejauh ini, pihaknya telah mengoperasikan armada sebanyak 74 pesawat. Jenis pesawat dimiliki oleh pesawat Airbus A320-200, Boeing 737-800, Boeing 737-900ER, Boeing 737-8 dan Boeing 737-9.

Meski berstatus sebagai anak perusahaan, fasilitas yang diberikan tidak kalah kompetitif dengan perusahaan induk. Salah satu fasilitasnya adalah call centre Batik Air yang dapat menampung dan memberikan respon atas keluhan pelanggan. Fasilitas ini juga dapat mengkomunikasikan informasi yang diminta oleh pelanggan.

Layanan yang disediakan oleh Batik Air

Batik Air tergolong maskapai penerbangan unggulan. Dia memenangkan banyak penghargaan seperti ISSA. Penghargaan ini diberikan di sektor standar keselamatan penumpang oleh IATA pada Januari 2016. Harga tersebut tergolong harga yang bagus.

Harga lainnya adalah standar ISO. Ia menerima lisensi ISO 9001:2005 sebagai maskapai penerbangan dengan The Best Delay Management. Sebagai maskapai penerbangan swasta, harga ini membuktikan manajemen terbaik. Tidak semua maskapai swasta mampu mencapai harga ini.

Selain memenangkan harga, ia memiliki sejumlah keunggulan dalam layanan yang ditawarkannya. Dengan kelas ekonomi dan bisnis, maskapai ini menawarkan fasilitas yang berbeda. Ditawarkan dengan harga murah, maskapai ini memiliki layar TV yang luas, makanan, dan bagasi.

Dari segi sarana dan prasarana, maskapai ini memiliki pusat perawatan independen bernama Batam Aero Technic. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan akomodasi bagi karyawannya mulai dari Ground Crew hingga Flight Crew. Meski hanya berstatus perusahaan swasta, Batik Air mampu menawarkan berbagai fasilitas.

Batik Air terus membangun fasilitas yang mendukung bisnis penerbangan. Fasilitas tersebut adalah gedung pelatihan, hotel dan tempat penjualan. Itu tidak berakhir di sana, layanan  pengiriman maskapai penerbangan juga dibuat dengan nama Lion Parcel. Kereta api terus melakukan perbaikan dan membangun fasilitas untuk meningkatkan pelayanan.

Batik Air memiliki perubahan dengan Lion Air yang cukup sering terlibat dalam kecelakaan pesawat. Maskapai ini lebih aman dibandingkan dengan perusahaan induknya sehingga memiliki banyak pelanggan. Call center Batik Air merupakan salah satu layanan yang diciptakan untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan.

Cara menghubungi Call Centre Batik Air

Call centre Batik Air dapat dihubungi melalui berbagai cara. Salah satunya adalah mengunjungi kantor pusat secara langsung. Kantor tersebut beralamat di Kantor Kepala Batik Air, Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No.7 Jakarta Pusat.

Selain kemungkinan datang ke kepala kantor, Anda juga bisa menghubungi call centre Batik Air melalui email line, media sosial atau nomor telepon. Email maskapai adalah customercare@batikair.com. Nomor telepon kantor pusat adalah 080 4177 8899 dan 021-6379 8000.

Selain kantor pusat, Anda juga dapat menemukan kantor cabang di kota Anda. Setiap kantor cabang juga memiliki nomor telepon jika Anda enggan datang ke kantor. Cabang kereta api telah tersebar di seluruh Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan kantor cabang.

Call center Batik Air juga dapat dihubungi meskipun pelanggannya berada di luar negeri. Pelanggan masih dapat meminta informasi atau mengajukan keluhan tentang layanan pesawat. Manfaat ini memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Hal-hal penting tentang Call Center Batik Air

Ada beberapa hal yang perlu ditandai tentang Bat i k Air Call Centre. Pertama, layanan makan pulsa. Ini berarti Anda harus mendapatkan kredit di ponsel Anda sebelum melakukan panggilan ke Call Center. Jika Anda tidak memiliki pinjaman, Anda dapat melakukan panggilan melalui telepon rumah.

Call center Batik Air tersedia dalam waktu 24 jam dan selama hari libur. Jika Anda membutuhkan informasi atau ingin mengeluh di luar jam kerja, Anda dapat melakukannya melalui telepon. Jawaban akan diberikan dengan cepat dan ramah oleh staf.

Anda dapat menghubungi call center Batik Air untuk informasi tarif pesawat, rute penerbangan  pada tanggal atau hari tertentu, informasi cara reservasi dan pembayaran tiket pesawat, cara mengubah jadwal keberangkatan dan bahkan cara membatalkan tiket pesawat.

Selain menerima informasi, pelanggan dapat mengirimkan keluhan ke call center Batik Air. Keluhan yang telah disampaikan umumnya berkaitan dengan harga tiket yang tinggi, kesulitan pemesanan tiket, keterlambatan masalah, kesulitan dalam mengubah jadwal keberangkatan dalam membatalkan tiket.

Pelanggan dapat meminta informasi melalui Call Centre. Selain itu, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan mengenai layanan yang diperoleh maskapai penerbangan. Pelanggan dapat menerima tanggapan setelah menghubungi call centre Batik Air.   Staf akan memberikan respon yang cepat dan ramah.

Read More :