Pelumas Deltalube Perluas Jaringan Hingga ke Indonesia Timur

Pelumas Deltalube Perluas Jaringan Hingga ke Indonesia Timur

Foto: Muhammad Hafid

Metro Merauke – Sebagai pemain baru di industri pelumas, Deltalube berhasil mempenetrasi pasar Tanah Air dengan cukup baik. Hal tersebut terlihat dari terus bertambahnya jumlah pengguna pelumas yang diproduksi oleh PT Timurraya Karya Mandiri.

Tak hanya itu, menurut Kaston Naibaho selaku Branch Manager Deltalube Jakarta, terjadi peningkatan toko atau bengkel yang menjual produk Deltalube di Indonesia. Di mana peningkatannya terbilang sangat signfikan dari tahun ke tahun.

“Pada periode Januari hingga Juli tahun lalu, jumlah bengkel yang memasarkan Deltalube kurang dari 200-an. Kini di tahun 2018 pada periode yang sama telah mengalami peningkatan hingga 500 bengkel,” jelas Kaston di Tangerang, Rabu (08/08).

Yang menarik, Deltalube sampai-sampai melakukan pelebaran sayap hingga wilayah Indonesia bagian timur, mulai dari kota Kupang (Nusa Tenggara Timur) hingga kota Sorong dan Jayapura di Provinsi Papua. Diharapkan pada akhir tahun 2018 ini, Deltalube akan mencapai jumlah 800 distributor atau bengkel yang menjual Deltalube.

“Dengan begitu, tidak ada lagi hambatan bagi pata pengguna kendaraan bermotor di Indoneisa untuk bisa menggunakan pelumas Deltalube,” jelas Kaston.

Deltalube sendiri merupakan pelumas yang menggunakan teknologi dari Amerika Serikat. Kelebihan yang ditawarkan terletak pada bahan dasarnya dan aditif yang mampu memberikan perlindungan optimal bagi komponen mesin kendaraan. (kpl/fid/crn)

Sumber: Otosia

Advertisement