Bupati Merauke Hadiri Peringatan HUT Bhayangkari

Bupati Merauke Hadiri Peringatan HUT Bhayangkari

Upacara apel HUT Bhayangkari ke-72 di halaman Polres Merauke | LKF

Metro Merauke – Bupati Merauke, Frederikus Gebze menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -72 sekaligus sebagai inspektur upacara.

Upacara yang berlangsung di Mapolres Merauke Rabu (11/7) selain dihadiri bupati, juga Muspida, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta tamu dan undangan lain.

Presiden RI, Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Freddy  menekankan beberapa point sehubungan dengan reformasi di tubuh Polri. Juga apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai selama ini.

“Saya berharap dengan HUT Bhayangkari,  menjadi momentum untuk merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” pintanya.

Dalam memberikan rasa aman, Polri juga harus mampu membangun keteraturan serta keharmonisan sosial. Lalu menjadi teladan dalam kepatuhan serta ketaatan terhadap hukum.

“Polri juga tak melakukan perbuatan menyimpang dan tercela. Jadilah penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang publik,” pintanya.

Diharapkan Polri mampu melaksanakan tugas secara professional, ikhlas, integritas serta bertanggungjawab. (LKF)

Advertisement