Motor Dibawa Kabur, Jari Tangan Korban Ditebas

Motor Dibawa Kabur, Jari Tangan Korban Ditebas

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung

Metro Merauke – Nasib sial dialami oleh FM (17) tahun salah seorang pelajar di Kota Merauke. Ketika dibonceng rekannya melintas di Jalan Aliarkam, mereka dicegat seorang pelaku dengan menggunakan parang.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung kepada wartawan di kantornya Selasa (3/7) membenarkan kejadian tersebut.

“Memang telah ada laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Merauke beberapa hari lalu, terkait tindakan penganiayaan dan perampasan motor,” ujarnya.

Dari laporan  yang diterima, lanjut Kapolres, korban dibonceng Lisa Kaim melintas di seputaran Jalan Aliarkam. Secara tiba-tiba, dihadang pelaku.

Lalu, katanya, pelaku hendak mencabut kunci motor yang dikendarai. Namun terjadi penolakan. Dari situ, pelaku meminta uang dan handphone. Namun keduanya tak memiliki. Seketika, jelas Kapolres, pelaku mengayunkan parang ke korban, namun langsung ditangkis. Sehingga hanya mengenai salah satu jari tangan.

“Dari situ, pelaku mengambil motor korban dan membawa pergi,” ungkapnya. Dikatakan, saat ini polisi masih melakukan pengembangan penyelidikan mengungkap kasus dimaksud. Karena pelaku juga belum diketahui identitasnya. Cepat atau lambat, pasti akan terungkap. (LKF)

Advertisement