Pemkab Mappi Kerjasama Dengan Universitas Sanata Dharma

Pemkab Mappi Kerjasama Dengan Universitas Sanata Dharma

Bupati Mappi, Kristosimus Yohanes Agawemu sedang bersalaman dengan Rektor Universitas Sanata Dharma, Yohanes Eka Priyatna | Sayd

Metro Mappi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mappi melakukan kerjasama dengan Universitas Sanata Dharma. Kerjasama itu tidak lain sebagai bentuk komitmen pemerintahan Kristosimus Yohanes Agawemu-Jaya Ibnu Su’ud memajukan pendidikan di daerah tersebut.

“Kami melakukan kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi, salah satunya adalah Universitas Sanata Dharma. Kita ingin menginventarisasi orang Mappi melalui  calon tenaga guru,” ungkap Bupati Mappi, Kristosimus Yohanes Agawemu pekan lalu.

Dikatakan, sebagai tindaklanjutnya, Rektor Universitas Sanata Dharma, Yohanes Eka Priyatna serta Wakil Rektor II, Admadi langsung bertatap muka bersama pemerintah serta ratusan calon mahasiswa yang  siap diberangkatkan.

“Saya minta kepada ratusan mahasiswa yang akan melanjutkan studi ke Universitas Sanata Dharma, agar memanfaatkan peluang serta kesempatan dimaksud dengan sebaik mungkin,” pintanya.

Bupati mengingatkan calon mahasiswa menanamkan jiwa semangat belajar dengan sungguh sungguh.

Sehingga apa yang menjadi keinginan serta harapan keluarga, dapat tercapai kelak nanti.

“Ini kesempatan baik untuk kalian semua. Olehnya, tidak boleh main-main  selama mengenyam pendidikan di Universitas Sanata Dharma,” pintanya lagi. (Sayd)

Advertisement