Bupati Mappi Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Mappi Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Mappi, Kristosimus Yohanes Agawemu | Dok.

Metro Mappi – Bupati Mappi, Kristosimus Yohanes Agawemu melantik pejabat Eselon III dan IV  yang berlangsung di Gor Qaidau Uri beberapa waktu lalu. Pelantikan itu tidak lain agar para pejabat dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab pelayanan  lebih baik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Mappi mengatakan, dalam melaksanakan tugas, tentunya bupati-wakil bupati harus memiliki perangkat kerja lengkap mulai dari pejabat pratama dan seterusnya.

Untuk menempatkan pejabat di suatu instansi, demikian Bupati Mappi, harus penuh dengan  kehati-hatian.  Lalu mengedepankan semua aspek maupun regulasi.

“Atas pertolongan Tuhan, akhirnya hari ini tanggal 27 Juni 2018, pelantikan pejabat Eselon III dan IV dapat dilangsungkan dengan baik,” ujarnya.

Tentunya, jelas Bupati Mappi, prinsip kehati-hatian juga dikedepankan dan mengacu kepada regulasi.  Jadi, banyak aspek dipertimbangkan bupati dan wakil bupati terlebih dahulu.

Diharapkan kepada ratusan ASN yang telah dilantik, agar lebih memantapkan kinerja terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga minta seluruh ASN terus meningkatkan kemampuan dengan belajar menguasai komputer dengan baik,” pintanya.

Selain itu, pintanya, ASN menghilangkan kebiasaan buruk dimasa silam. “Saya tidak lihat lagi ada ASN malas masuk kantor. Harus rajin, karena masyarakat membutuhkan pelayanan,” pintanya lagi.

Pelantikan itu dihadiri juga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mappi, TNI/Polri, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta sejumlah komponen terkait lainnya. (Sayd)

Advertisement