Logistik Pemilu Telah Didistribusikan di 20 Distrik

Logistik Pemilu Telah Didistribusikan di 20 Distrik

Salah satu TPS di Kelapa Lima yang telah dibangun | LKF

Metro Merauke – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke, MC Eddy Riyanto mengatakan, pendistribusian logistik pemilu Gubernur-Wakil Gubernur Papua, telah didistribusikan ke 20 distrik.

Pendistribusian paling terakhir adalah Distrik Merauke yang berlangsung mulai tadi pagi. Sedangkan 19 distrik lain, sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

Hal itu disampaikan Eddy kepada sejumlah wartawan Selasa (26/6). “Tadi malam, kami baru melakukan komunikasi dengan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) Waan dan logistik telah tiba dengan kapal,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, sedang dilakukan pendropingan ke kampung-kampung. Dengan demikian, dapat dipastikan pelaksanaan pemilu gubernur besok, akan berjalan serentak di 20 distrik.

Khusus formulir c-6 di empat kelurahan yang masih kurang, katanya, telah dikirim dari Jayapura tadi pagi dan langsung dihantar. “Kita sudah menyerahkan formulir sesuai jumlah untuk keempat distrik tersebut,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Eddy mengajak seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar datang di tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos pilihan yang diinginkan. (LKF)

Advertisement