Merauke Jadi Tuan Rumah HUT TNI ke-73, Panglima Komando Armada III Tinjau Lokasi

Merauke Jadi Tuan Rumah HUT TNI ke-73, Panglima Komando Armada III Tinjau Lokasi

Wakil Bupati Merauke, Sularso menyambut kedatangan Panglima Komando Armada III, Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan meninjau Bandara Mopah Merauke, Selasa (12/6)

Metro Merauke – Guna mengecek persiapan sebagai tuan rumah peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-73 tanggal 5 Oktober nanti, Panglima Komando Armada III, Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan meninjau Bandara Mopah Merauke, Selasa (12/6).

Sebagai Wakil Ketua Panitia, Panglima Komando Armada III turun langsung bersama rombongan meninjau lokasi, untuk mengetahui bagaimana keadaan tempat dan situasi lingkungan yang akan digunakan sebagai pusat pelaksanaan puncak HUT TNI tahun ini.

Menurutnya kesiapan dan kesuksesan pelaksanan peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-73 menjadi prioritas. Terlebih perhelatan akbar itu direncanakan bakal dihadiri Presiden RI, Joko Widodo dan dipastikan akan menyedot perhatian ribuan orang yang ingin melihat dari dekat jalannya upacara maupun menyaksikan atraksi dan kegiatan hiburan lainnya yang dipersiapkan untuk memeriahkan HUT TNI ke-73.

Dia mengatakan, dipilihnya Merauke sebagai pusat pelaksanaan HUT TNI Oktober mendatang bukan tanpa alasan, hal tersebut selaras dengan nawacita Presiden untuk memajukan wilayah Indonesia timur.

“Kami berharap Pemerintah Daerah dan masyarakat dapat mendukung seluruh rangkaian sehingga HUT TNI ke-73 berjalan sukses dan lancar,” ucapnya kepada wartawan di Merauke.

Dalam peninjauan lokasi, Panglima Komando Armada III didampingi Wakil Bupati Merauke Sularso dan para muspida lainnya. (Nuryani)

Advertisement

1 komentar

  1. Perayaan HUT TNI dipusatkan di bandara merauke,bagaimana dgn landasan bandara yg belum dipagar?
    Pak presiden,tolong diselesaikan sebelum acara HUT TNI,demi keamanan warga merauke yg ingin menyaksikan,,
    Sekalian berantas mafia2 tanah yg selama ini meresahkan warga,,anggota DPRD,dan para pejabat yg menindas maayarakat dgn memutar balikkan fakta demi keuntungan mereka..

    balas