Oppo F7 Versi Terjangkau Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Oppo F7 Versi Terjangkau Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Oppo F7 Youth | Liputan6/Tommy Kurnia

Metro Merauke – Di bulan suci Ramadan ini, Oppo menghadirkan ‘adik’ dari Oppo F7 dengan harga lebih terjangkau, yaitu Oppo F7 Youth.

Sama seperti F7, smartphone ini hadir bersama kamera berteknologi Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan, AI).

Hadir dalam warna Solar Red dan Diamond Black, Oppo F7 Youth membawa teknologi AI Beauty 2.0 agar Beautification pada wajah menjadi lebih spesifik serta natural.

“Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat sesuai dengan karakter anak muda yang aktif,” ucap Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, Rabu (23/5/2018) di Jakarta.

Dengan kamera depan 8MP dan kameran belakang 13MP, Oppo F7 Youth menyediakan AR sticker yang bisa dipakai ada kedua kameranya.

Desain lain yang dikedepankan Oppo F7 Youth adalah bagian belakang yang memberi efek pola potongan berlian. Oppo menyebut desain ini dengan nama Art of Light. Oppo F7 Youth akan rilis pada 1 Juni 2017, dan smartphone ini dapat dibeli di kisaran harga Rp 3,7 juta.

Spesifikasi
Oppo F7 Youth memiliki layar full HD berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18:9 dan screen to body ratio sebesar 84,8 persen.

Bila ditengok pada layarnya, Oppo F7 Youth memang masih inferior dibandingkan Oppo F7. Akan tetapi, dari segi prosesor, baterai, dan sistem Android, smartphone baru ini masih bersaing dengan Oppo F7.

Prosesor Oppo F7 Youth adalah Mediatek Helio P60 dengan baterai 3.410 mAh, lengkap dengan Android 8.1 Oreo. Sementara RAM-nya sebesar 4GB dan memori penyimpanannya 64GB, dan bisa diperluas via microSD sampai 256GB. (Tom/Isk)

Sumber: Liputan6

Advertisement