Jalin Kebersamaan, Satgas Yonif 315/GRD Bagikan Ratusan Takjil di Masjid Raya Al-Aqsha

Jalin Kebersamaan, Satgas Yonif 315/GRD Bagikan Ratusan Takjil di Masjid Raya Al-Aqsha

Komandan Satgas Pamtas Yonif 315/GRD, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani tengah membagikan takjil kepada warga

Metro Merauke – Satgas Pamtas Yonif 315/ Garuda membagikan ratusan makanan buka puasa (takjil) gratis untuk warga dan para pengendara roda dua maupun empat yang melintas depan Masjid Raya Al-Aqsha Merauke, Papua, Senin (21/5).

Komandan Satgas Pamtas Yonif 315/GRD, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani turun langsung ke lapangan bersama anggotanya untuk membagikan takjil kepada masyarakat.

Dikatakannya, kegiatan pembagian sekitar 500 paket takjil tidak lain bertujuan untuk saling berbagi suka cita dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Sekaligus menjadi rangkaian peringatan HUT ke-72 Kodam III/Siliwangi.

“Kami berbagi sedikit rezeki dengan sesama, ini sebagai wujud kebersamaan Satgas Yonif 315/GRD yang bertugas mengamankan tapal batas RI-PNG dengan masyarakat Merauke,” katanya kepada wartawan, Senin (21/5).

Dikatakannya, selain kegiatan pembagian takjil, di bulan puasa ini telah diawali dengan pembagian sarung dan Al-Quran di sejumlah tempat.

Pada peringatan HUT Kodam, seluruh anggota Yonif 315/GRD diharapkan untuk terus meningkatkan semangat pengabdiannya dalam menjaga wilayah perbatasan dan menjaga keutuhan NKRI. (Nuryani)

Advertisement