Laka Tunggal Di Depan Gereja Bampel, Pemotor Tewas Ditempat

Laka Tunggal Di Depan Gereja Bampel, Pemotor Tewas Ditempat

Korban laka tunggal di depan Gereja Bampel Merauke

Metro Merauke- Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mandala, Merauke, Papua tepatnya di depan Gereja Bampel. Pengendara motor OK (19) tewas di tempat.

Kasat Lantas Merauke melalui Kanit Laka, Iptu Joko Juniar mengatakan, kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya Mandala pada Minggu (20/5) sekira pukul 06:00 WIT.

Dijelaskannya, pengendara sepeda motor dengan nomor polisi DS 5864 GG yang dikemudikan OK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selata ke utara.

lagi-lagi diduga karena pengemudi telah dipenguri minuman beralkohol dan karena hilang keseimbangan, tepat di depan Gereja Bampel, OK oleng ke sebelah kanan jalan dan membentur median jalan.

“Pengendara langsung terseret lalu membentur dua batang pohon yang ditanam di median jalan kemudian tubuh OK terlempar ke sebelah jalan arah timur. Sedangkan motor yang dikendarai terseret sejauh hingga 27,7 meter,” terangnya, Minggu (20/5).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara mengalami sejumlah luka berat. “Luka robek di kepala bagian belakang, telinga kanan dan hidung mengeluarkan darah dan patah pada lengan tangan kanan.”

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke kamar jenazah untuk dilakukan pemeriksaan. (Nuryani)

Advertisement