FKUB Merauke Ajak Umat Beragama Bersatu

FKUB Merauke Ajak Umat Beragama Bersatu

Ketua FKUB Merauke, Pastor Miller S

Metro Merauke – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Merauke, Papua mengajak lapisan masyarakat menjaga kebersamaan dan kedamaian antar umat beraagama di Bumi Animha. Terlebih di Bulan Ramadhan ini, Ketua FKUB Pastor Miller Senduk mengharapkan, momen tersebut menjadi perekat persatuan dan kesatuan.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama menyayangkan adanya peristiwa berdarah yang secara beruntun terjadi di Indonesia. Karenanya, masyarakat di Merauke yang selama ini dijuluki sebagai daerah istana damai dan cinta kasih tidak terpengaruh dengan kejadian tersebut.

“Momen ramadhan ini sangat tepat untuk semakin merekatkan rasa persatuan dan kesatuan. Masyarakat Merauke jangan mudah terpengaruh, mari kita jaga Bumi Animha dari berbagai ancaman dan gangguan,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (17/5).

Memasuki bulan suci ramadhan ini FKUB mengajak seluruh komponen yang ada tetap bersatu menjaga kebersamaan serta kedamaian hubungan antar umat beragama di Kabupaten Merauke.

Dikatakan Ketua FKUB, semangat kebersamaan harus lahir dari rasa persaudaraan dan saling menghormati keyakinan masing-masing agama. (Nuryani)

 

Advertisement