Honor 7X, Ponsel yang Wajib Dimiliki Para Gamers. Mengapa?

Honor 7X, Ponsel yang Wajib Dimiliki Para Gamers. Mengapa?

Honor 7x memiliki semua hal yang dibutuhkan para gamers untuk memiliki pengalaman bermain games terbaik | Liputan6

Metro Merauke – Bermain games menjadi salah satu aktivitas paling digemari pengguna smartphone. Guna memuaskan para pengguna, para developer smartphone pun berusaha mengembangkan hardware ponsel hingga mampu menampilkan grafis yang lebih detail.

Begitu juga dengan para developer smartphone Honor dalam mengembangkan Honor 7x. Ponsel ini pun bisa mengoperasikan games Android dengan grafis paling intens sekalipun. Walaupun begitu, Honor 7x dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Honor 7x, ponsel gaming berkualitas
Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana mungkin Honor 7x dapat memberikan pengalaman bermain games begitu baik dengan harga yang terjangkau? Peningkatan persaingan antar smartphone telah menurunkan biaya komponen pembuatan ponsel, terutama komponen yang paling dibutuhkan untuk games, seperti Graphics Processing Unit (GPU).

Dengan harga Rp 3.500.000, Honor 7x dilengkapi dengan beberapa hardware yang begitu powerful, seperti octa-core CPU dan Mali-T830 MP2 GPU. Komponen ini benar-benar mampu memberikan pengalaman bermain games terbaik. Sebuah keistimewaan seperti ini sulit ditemukan di smartphone lain dengan harga serupa.

Mampu memproses semua games
Honor 7x mampu memproses semua games yang tersedia di Google Play Store dengan cepat. Selain CPU dan GPU-nya yang cepat, kapasitas RAM sebesar 4 GB juga mampu mengatasi masalah terkait multitasking dan membantu games terproses lebih cepat.

Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir memori internal akan penuh meski mengunduh banyak games. Pasalnya, Honor 7x dilengkapi kapasitas internal 64 GB dan dapat ditambah dengan kartu micro SD hingga 256 GB. Jadi, Anda dapat mengunduh games sebanyak-banyaknya. Asyik banget, kan?

Tampilan display terbaik
Tak hanya mesin prosesor dan kapasitas memori yang mumpuni, tampilan display Honor 7x juga begitu unggul. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.9 inch, lebar aspek rasio 18:9, resolusi 2,160 x 1,080, dan bezel tipis. Gamers pun bisa melihat tampilan games dengan begitu puas.

Dengan semua kelebihan tersebut, tak mengherankan bila Honor 7x digadang-gadang menjadi pilihan terbaik untuk para mobile gamers. Jika Anda tertartik untuk memilikinya, segera beli mumpung ada promo. Sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar Honor, smartphone ini dijual dengan potongan harga hingga Rp 500.000 di Lazada Flash Sale yang berlangsung pada 16 Mei 2018 mulai dari pukul 11.00. Dari harga normal Rp 3.499.000, Anda bisa memperolehnya dengan harga Rp 2.999.000 saja. (ADV)

Sumber: Liputan6

Advertisement