Tolak Radikalisme dan Terorisme, NasDem Serentak Gelar Apel Siaga

Tolak Radikalisme dan Terorisme, NasDem Serentak Gelar Apel Siaga

Secara serentak Partai NasDem gelar apel siaga nasional dari tingkat pusat hingga daerah

Metro Merauke – Sebagai bentuk simpatik atas tragedi terorisme yang beruntun terjadi di Indonesia hingga mengakibatkan korban jiwa, DPD Partai Nasdem Merauke, Papua Senin (14/5) mengadakan Apel Siaga Nasional di halaman kantor DPD Nasdem yang diikuti pengurus dan kader partai.

Dikatakan Ketua Harian DPD Nasdem Merauke, Pdt Jefry M Rengkung, apel siaga tersebut dilaksanakan serentak dari tingkat daerah hingga kepengurusan tingkat pusat.

“NasDem dengan tegas menolak aksi terorisme,” ujarnya saat memimpin apel. Apel siaga di Merauke isi dengan pengibaran merah putih dan pembacaan pernyataan sikap politik Partai NasDem terkait aksi terorisme dan radikalisme.

Dalam pernyataan sikap yang berisi lima poin itu, NasDem mengutuk segala bentuk terorisme maupun setiap aksi radikalisme yang merusak kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan antar umat beragama di Indonesia.

“NasDem menolak segala bentuk aksi terorisme dan radikalisme dan radikalisme sebagai tindakan yang secara nyata maupun prinsip bertentangan dengan ideology Pancasila,” ucapnya.

Pihaknya berharap kejadian tragis tersebut tidak lagi terjadi di Indonesia. Termasuk di Bumi Animha, setiap warga diajak untuk ikut menciptakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan berbangsa yang damai. (Nuryani)

 

Advertisement