Pasang Stiker, Panwas Merauke Tegur Tim Sukses Salah Satu Pasangan Cagub-Cawagub

Pasang Stiker, Panwas Merauke Tegur Tim Sukses Salah Satu Pasangan Cagub-Cawagub

Sejumlah wartawan sedang mewawancarai Ketua Panwas Merauke, Oktovina Amtop | LKF

Metro Merauke- Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Merauke memberikan teguran kepada tim sukses salah satu pasangan calon gubernur-wakil gubernur Papua, setelah menempelkan stiker di zona yang dilarang.

Ketua Panwas Kabupaten Merauke, Oktovina Amtop kepada Metro Merauke Senin (14/5) mengatakan, pihaknya menemukan stiker salah satu pasangan yang ditempel mulai dari Jalan PGT hingga jalan Raya Mandala.

“Kami langsung melakukan koordinasi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merauke untuk mencopot stiker yang ditempel di beberapa tempat itu,” ujarnya.

Sesuai aturan, katanya, stiker maupun spanduk pasangan calon dipasang di titik-titik yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Jadi, kalau ada yang memasang tidak pada tempatnya, akan kami ambil tindakan cepat menurunkan atau mencopot,” tegasnya.

Oktavina mengaku, pihaknya sudah memberikan teguran kepada tim sukses pasangan calon tersebut, sekaligus mengingatkan mematuhi aturan berkaitan dengan pemasangan baliho maupun stiker. (LKF)

Advertisement