HUT Kodam ke-55, TNI Sumbang Puluhan Kantong Darah

HUT Kodam ke-55, TNI Sumbang Puluhan Kantong Darah

Peringati HUT Kodam, TNI berhasil kumpulkan 66 kantong darah

Metro Merauke- Sebanyak 66 kantong darah berhasil disumbangkan satuan TNI ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Merauke, Papua.

Kegiatan bakti sosial lewat donor darah dilakukan, Senin pagi (14/5). Ikut berpartisipasi dari jajaran Korem 174/Anim Ti Waninggap, Densipur 11/MA, Yonif 755/Yalet dan anggota Satgas Pamtas dari tiga batalyon masing-masing Yonif 315/GRD, Yonif Raider 323/BP dan Yonif Raider 500/Sikatan.

Keikut sertaan puluhan personil TNI pada kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT Kodam XVII/Cendrawasih ke-55 sebagai wujud sinergitas dan kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sangat baik untuk dilakukan setiap orang, selain membantu PMI akan ketersediaan darah juga untuk meningkatkan kebersamaan,” kata Dandenkesyah 17.04.04 Merauke, Letkol CKM Endro Prabowo.

Aksi kemanusiaan lewat berdonor darah mendapat apresiasi dari PMI Merauke. Kepala TU PMI, Sutimin mengatakan, dengan bertambahnya puluhan kantong darah dari TNI semakin memperkuat stok di UTD PMI. (Nuryani)

 

Advertisement