Ramadhan, Swiss-Belhotel Merauke Berikan Paket Khusus Hingga Berbagi untuk Dhuafa

Ramadhan, Swiss-Belhotel Merauke Berikan Paket Khusus Hingga Berbagi untuk Dhuafa

General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan (tengah) merilis paket murah dan hemat spesial Ramadhan 1439 H

Metro Merauke – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 pelaku industri perhotelan menawarkan berbagai paket menarik yang bertemakan Pak Rahmat (paket murah dan hemat), harapannya untuk meningkatkan jumlah tamu.

Salah satunya Swiss-Belhotel Merauke, di bulan puasa tahun ini bakal memberikan paket spesial khususnya menu-menu khas Ramadhan.

“Kami memberikan berbagai pilihan menu untuk para tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja maupun kerabat dengan harga terjangkau serta pelayanan prima dan nyaman,” terangnya kepada wartawan, Rabu (2/5).

Menariknya, General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan mengaku, pihaknya tak sekedar mencari keuntungan dalam berbisnis semata. Melainkan, katanya, Ramadhan menjadi kesempatan untuk saling berbagi dengan kaum dhuafa.

Diakuinya, paket murah dan hemat menjadi agenda tahunan dilakukan setiap Ramadhan tiba. Yang lebih istimewa, kali ini managemen hotel mengemasnya dengan program saling berbagi untuk dhuafa lewat donasi.  “Dari setiap transaksi paket spesial Ramadhan akan didonasikan Rp5000 kepada kaum dhuafa,” tandasnya. (Nuryani)

 

Advertisement