Satpol PP Merauke Raih Prestasi, Bupati Freddy: Masih Banyak yang Perlu Diperbaiki

Satpol PP Merauke Raih Prestasi, Bupati Freddy: Masih Banyak yang Perlu Diperbaiki

Bupati Merauke, Frederikus Gebze

Metro Merauke – Bupati Kabupaten Merauke, Papua, Frederikus Gebze memberikan apresiasi kepada Satpol PP Merauke atas penghargaan sebagai Penegak Perda Terbaik se-Papua pada HUT ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Jayapura, Papua.

Dikatakan Bupati Freddy, prestasi yang diraih Satpol PP merupakan keberhasilan semua pihak, karena ikut mendukung terciptanya keamanan di daerah dengan mematuhi peraturan daerah, utamanya dalam penegakan Perda miras.

“Dengan penghargaan itu justru ke depan menjadi tantangan tersendiri dan masih banyak yang perlu diperbaiki,” katanya kepada wartawan, Selasa (24/4).

Pemberian penghargaan atas kinerja dalam rangka penegakan dan penertiban Perda Provinsi Papua Nomor  15 tahun 2013 tentang pelarangan produksi, pengedaran dan penjualan minuman beralkohol

Dikatakannya, Pemkab Merauke tidak mentolelir adanya peredaran minuman beralkohol di wilayah kerjanya, utamannya minuman lokal, ‘milo’. Dimana dalam peraturan daerah dengan jelas memberikan sanksi untuk penjual, pembuat dan pembelinya. (Nuryani)

 

Advertisement