Semifinal Liga Champions Dimulai, Ini Jadwal Siaran Langsungnya

Semifinal Liga Champions Dimulai, Ini Jadwal Siaran Langsungnya

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 15 April 2018. Liverpool menang 3-0 atas Bournemouth | Action Images via Reuters/Carl Recine

Metro Merauke – Babak semifinal Liga Champions akan bergulir pekan ini. Dua laga menarik akan berlangsung secara kandang dan tandang.

Dua tim kejutan, Liverpool dan AS Roma, akan mengawali jadwal empat besar di Anfield pada abu dinihari. Kedua tim pernah bertemu lima kali di Eropa. Liverpool menang dua kali dan dua laga lain berakhir seri.

Laga nanti akan menjadi reuni bagi Mohamed Salah, pemain Liverpool yang baru terpilih menjadi pemain terbaik Liga Inggris. Musim lalu, penyerang Mesir ini masih bermain untuk Roma.

Pada laga lainnya, Kamis dinihari WIB, Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid. Ini akan menjadi laga menarik antara dua tim yang sama-sama diunggulkan untuk menjadi juara. Pertemuan kedua tim sebenarnya dianggap ideal kalau terjadi di final.

Ketatnya persaingan kedua tim di Eropa bisa dilihat dari statistik sebelumnya. Kedua tim sudah bertemu 25 kali dengan masing-masing pernah sebelas kali menang. (***/Nurdin Saleh)

Berikut ini jadwal semifinal Liga Champions.

Laga pertama
Rabu, 25 April 2018
01.45 Liverpool vs AS Roma (SCTV)
Kamis, 26 April 2018
01.45 Bayern vs Real Madrid (SCTV)

Laga kedua
Rabu, 2 Mei 2018
01.45 Bayern vs Real Madrid (SCTV)
Kamis, 3 Mei 2018
01.45 Liverpool vs AS Roma (SCTV)

Sumber: Tempo

Advertisement