Bikin Geger Media Asing, Ikan di Papua Punya Gigi seperti Manusia

Bikin Geger Media Asing, Ikan di Papua Punya Gigi seperti Manusia

Metro Merauke – Ikan dengan gigi aneh ditemukan di Papua Barat dan membuat dunia internasional gempar. Bagaimana tidak, gigi-gigi ikan tersebut menyerupai gigi manusia pada umumnya. Bahkan sejumlah media asing telah memuat berita ini.

Makhluk aneh tersebut diperkirakan sebagai ikan kaisar. Dikutip dari Dream.co.id, ikan misterius itu ditangkap oleh seorang guru sekolah di Kota Kimindores, Papua Barat. Heran dengan keanehan ikan tersebut, sang guru kemudian menyerahkannya kepada muridnya, Ahmad Seseray.

Namun, Ahmad tak kalah tercengang dan bingung dengan bentuk gigi ikan tersebut. Ikan yang sudah mati itu terlihat memiliki gigi besar-besar persis seperti gigi manusia. Selain Ahmad dan gurunya, ibu Ahmad, Hadijah, juga keheranan ketika melihat ikan tersebut.

“Saya membuka mulut ikan itu dan melihat dengan teliti. Anak saya benar, ikan itu memiliki gigi besar yang mirip dengan struktur gigi manusia,” kata Hadijah

Beredarnya kabar ikan aneh tersebut membuat warga penasaran dan datang untuk melihatnya secara langsung.

“Banyak orang yang datang setelah mendengar informasi penemuan ikan yang memiliki gigi mirip dengan gigi manusia itu,”katanya.

Bukan mengolah ikan tersebut menjadi lauk, keluarga Ahmad lebih memilih untuk mengawetkan ikan yang sudah mati itu. (Sugiono)

Sumber: Liputan6/Dream

Advertisement

Ikan ini buat geger karena memiliki gigi seperti manusia | dream/youtube