Tegakan Disiplin ASN, Bupati Gagas Bangun Sel Khusus Pegawai

Tegakan Disiplin ASN, Bupati Gagas Bangun Sel Khusus Pegawai

Ratusan ASN Lingkup Pemda Merauke saat pengambilan sumpah atau janji, Jumat (13/4)

Metro Merauke – Bupati Merauke, Papua Frederikus Gebze mengaku tidak akan mentolelir setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketahui melakukan pelanggaran disiplin.

Sebagai wujud komitmennya demi menegakan disiplin pegawai, dirinya bahkan sudah meminta Satuan Polisi Pamong Praja untuk segera membangun sel khusus yang bakal dihuni ASN yang melakukan pelanggaran.

“Saya perintahkan segera Satpol PP bangun sel untuk pegawai yang tidak disiplin,” ucapnya dihadapan ratusan ASN di GOR Hiad Sai, Jumat (13/4).

Meski begitu, dirinya sangat berharap nantinya seluruh jajarannya dapat bekerja optimal dengan penuh tanggung jawab dan disiplin, sehingga tidak ditemukan ada ASN di Lingkup Pemda Merauke  yang terjerat pelanggaran hukum.

“Sel perlu dibuat untuk menempatkan mereka yang lalai dan dapat memberi efek jera bagi ASN yang melanggar aturan,” katanya.

Bupati mengingatkan supaya ASN dalam mengemban tugas pelayanan masyarakat untuk tetap pada koridor dan tidak keluar dari rambu-rambu aturan pegawai. (Nuryani)

 

Advertisement